Welcome to my blog

Don't hesitate to contact me

Jumat, 17 April 2009

Talk To God

Wuih tidak tahu malam minggu mimpi apa nih, minggu subuh ada sms masuk, dan parahnya bukan sms yang memberkati, tapi sms dilabrak (WHATTTT????LIA DILABRAK???) sebel banget.
Tidak ada hujan, badai, topan mendera tiba-tiba jam 5 pagi dilabrak orang yang cemburu tidak jelas hanya masalah sms mengajak si cowok reunian. Cowoknya adalah teman SMP ku dan kerja di DEPKEU Pusat,
Rencana hari minggu satu angkatan kita mau reuni, si cewek salah paham. Sampai keluar kata "tidak berperasaan", aduh, tidak berperasaan darimana, orang cuma mengajak reuni dan sms yang biasa saja. Oh God, mau menelpon si cowok. Hpnya dibawa si cewek. Jadi teringat gambar burung kakatua (pacar posesif, enjoy aja lagi, hahaha)
Me: "Oh God, tidak pernah terpikir dilabrak cewek tidak jelas karena sms reunian"
God: "Hahahaha, gimana rasanya Lia?"
Me: "Tidak enak sekali God, aku hanya ingin menjaga komunikasi dengan teman-teman lama. Lagipula si A ini juga sering sms aku pakai nomor ini. Jadi darimana aku tau kalau si cewek yang pegang hpnya."
God: "My Lovely, tidak semua yang kamu pikirkan, itu juga yang dipikirkan orang. Terkadang apa yang menurutmu niat itu baik. Belum tentu dipandang orang sebagai niat yang baik, sekarang kamu dituduh sebagai pihak ketiga"
Me: "Tapi God, aku juga harus menjelaskan sama si A. Aku yakin si A tidak tahu kalo ceweknya melabrak aku"
God: "Are u sure?"
Me: "Sure banget God. Karena beberapa hari yang lalu, si A sms sama aku biasa saja, malah kita berencana mau lunch sama juga."
God : "Lia, kamu tahu kalau salah satu sifatku pencemburu?"
Me: Yup, i know God, terus apa hubungannya sama labrakan dari cewek itu?"
God:"Kamu bisa belajar banyak hal dari kisah labrakan itu."
1. Si cewek takut kehilangan si cowok, disini si cewek ini telah "memberhalakan" manusia, dia tidak takut kehilangan AKU, tapi malah takut kehilangan cowoknya. Dia telah menduakan AKU dalam hidupnya (itu sebabnya kenapa AKU disebut pencemburu, AKU hanya memberikan pasangan hidup sebagai berkat bukan sebagai allah lain).
2. Didalam setiap hubungan itu dibutuhkan kepercayaan, dan si cewek ini tidak percaya sama cowoknya, sampai sms dari teman untuk reunian saja dianggap sebagai sms mesra. Makanya, kamu juga harus menjaga kepercayaan sama pasanganmu, jangan egois, dan saling percaya itu penting.
3.ini yang utama dan yang paling penting terkait sama kehidupanmu.
Me:"Apa God?"
God: "Yang ketiga, jangan terlalu manis atau manja sama orang lain
Wuih, dari "tragedi subuh" membuatku belajar banyak hal, dari kisah cinta sampai kehidupan dan karakterku yang perlu diperbaiki. Dan yang paling utama, apapun yang terjadi sama kita, JC rindu kita punya session TALK TO GOD setiap saat, setiap hari.
Percaya, saat kita mau "TALK TO HIM", DIA punya banyak hal yang bisa dibukakan untuk kita. Dia punya banyak didikan dan pembelajaran asal kita mau berpikir positif buat setiap didikan-Nya.
With pray atau dalam hati. Saat kita bisa TALK TO GOD, kitapun juga akan bisa mengucap syukur tiap saat. Kita yang lemah akan dikuatkan dan kita akan jadi pemenang dalam setiap masalah hidup kita.
"Give thanks with a greatfull heart Give thanks to the Holy One..."
SEMANGAT!
GBU
lia_ers1984@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar